Cara Internet Gratis Menggunakan VPN Android Tanpa Kuota

VPN atau kepanjangan dari Viritual Private Networkadalah suatu koneksi diantara satu jaringa dengan jaringan yang lainnya secara publik. Dimana dengan menggunakan VPN ini hanya orang – orang tertentu saja yang bisa menggunakannya atau disebut pula Private network. Meskipun data yang dikirimkan dengan melalui jaringan publik namun tetap aman dan juga tetap menjadi rahasia. Dengan dalam penggunakan interet grais VPN anda bisa mengakses internet tanpa harus diketahui oleh orang lain. Hal ini merupakan salah satu keuntungan yang lainnya yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan VPN pada ponsel android anda. Cara internet gratis dengan mengunakan VPN android ini cukup mudah anda lakukan. Karena kali ini kami akan membahasnya secara detail.

Baca Juga:
20 Dampak Negatif Menggunakan Internet

Selain dengan menggunakan VPN, sebenarnya masih banyak cara lainnya yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan internet secara gratis. Seperti contoh dengan menggunakan aplikasi HTTP Injector, caranya sangat mudah dan juga tidak ribet karena dengan menggunakan aplikasi tersebut smatphone android anda tidak perlu di root. Namun kali ini kami bukan ingin membahas cara mendapatkan internet gratis dengan HTTP Injecror melainkan akan membahas cara mendapatkan internet gratis dengan menggunakan VPN. Dimana untuk mendapatkan internet gratis dengan menggunakan VPN anda harus meroot terlebih dahulu ponsel anda. Dibawah ini langkah demi langkah yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan internet gratis dengan menggunakan VPN adalah sebagai berikut.

Cara Internet Gratis Menggunakan VPN Android Tanpa Kuota
Cara Internet Gratis Menggunakan VPN Android Tanpa Kuota

Cara Mudah Untuk Internet Gratis di Android Menggunakan VPN
1. Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk bisa mendapatkan internet gratis dengan menggunakan VPN adalah dengan anda masuk ke menu setting lalu silahkan anda pilih Nirkabel dan jaringan.

2. Jika sudah yang perlu anda lakukan adalah silahkan anda scroll ke bagian bawah dan anda tinggal pilih pengaturan VPN.

3. Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah memilih tambah VPN, lalu pilih juga Tambah PPTP VPN.

4. Setelah itu akan muncul tampilan yang harus anda isi seperti

VPN Name : Bebas sebagai contoh wawan
Set VPN Server : 128.199.132.217

5. Untuk enable encryption silahkan anda centang ataupun ceklis dan simpan.

Baca Juga:
Tips Mempercepat Koneksi Wifi Menggunakan CMD

6. Bila sudah terisi semua akan muncul akun VPN yang telah anda buat tadi, kemudian silahkan anda isi :

Username : tcpvpn.com.wawan
Password : a12345

7. Silahkan anda klik connect. dan tunggu selama beberapa saat hingga muncul tulisan terhubung.

8. Jika memang sudah ada tulisan tersebut, dengan begitu anda telah bisa menggunakan internet gratis.

Demikian cara internet gratis menggunakan VPN android tanpa kuota dan semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment